selamaat dataang :)

learn to the understand the real of life

Jumat, 08 Juli 2011

introduction my self

ini adalah tulisan pertama aku :)

gara-gara tugas kuliah yang mengharuskan mahasiswanya membuat website.
akhirnya terlintas sejenak dibenak.ku .. "knapa aku gg buat website ama blog aku sendiri ??"
akhirnya tanpa pikir panjang sehari setelah itu, aku langsung seharian menghadap laptop untuk membuatnya. ternyata yang jadi duluan malah blognya :D
tapi gg masalah, buat pemanasan dululah. hehe,,
website juga udah jadi sih sebenernya, hanya aja masih ofline..
bingung cari domain ama hosting buat mengHIDUP.kan website saya :D hahaha ..

oh iya lupa, belum perkenalan..
nama aku Zuliyan, biasanya sih dipanggil "uly" ama temen-temen ato gg dipanggil "susu" haha..
aku lagi sibuk kuliah disurabaya, di perguruan tinggi swasta namanya UPN and aku ambil jurusan Teknik Informatika.

ini adalah Blog pertama aku :)
senangnya hatiku. hahaha ..
lebay yah :DD

segitu aja dah perkenalannya.
baaiii :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar