selamaat dataang :)

learn to the understand the real of life

Senin, 25 Juli 2011

Dream High

Serial korea Dream High pasti pada udah tau semua. Ya benar, itu adalah serial korea yang sedang ditayangkan di sebuah stasiun TV di Indonesia. Film serial korea Dream High ini bergenre komedi, romance, musik. Yang menceritakan tentang 6 orang siswa Sekolah Kirin Art. Sekolah yang mencetak artis-artis terbaik di korea. 
Nah, 6 orang ini berusaha untuk menggapai impiannya sesuai dengan judulnya "Dream High".. Mereka terus berusaha untuk nyanyi, dance, dan mereka juga  mempromosikan diri mereka ke masyarakat terlebih dahulu melalui showcase dan lain-lain. Lalu akhirnya mereka mendapat tawaran dari perusahaan untuk debut. Lalu terkenal lah mereka..

Nah tanpa basi-basi, kalian bisa langsung melihat koleksi foto para pemain Dream High yang saya dapat dari berbagai sumber di Internet...


 1. Kim Soo Hyun (Song Sam Dong)

Kim Soo Hyun, tokoh utama didalam serial Dream High memerankan sebagai Song Sam Dong. Model & Aktris ini Kelahiran Korea Selatan, 16 Februari 1988. Ternyata pria yang dulunya pendiam ini skarang sedang  berpacaran dengan Eunjung (main juga di dream high) yang berperan sebagai Yoon Baek Hee.
  
Selain berakting Kim Soo Hyun juga pernah menjadi model di beberapa majalah terkenal seperti Vogue dan ELLE, Majalah Korea Ceci, Majalah Jepang Brokore dan juga  pernah membintangi beberapa iklan.  

Dan ini juga kalian bisa langsung melihat Kim Soo Hyun di Website Resminya :  Kim Soo Hyun Official Site 








2.   Bae Su Ji (Go Hye Mi) 
Bae Su Ji yang biasanya dipanggil suzy oleh banyak orang, kelahiran 10 Oktober 1994. Suzy merupakan salah satu dari group "Miss A". Pemeran Go Hye Mi dalam serial Dream High ini menjadi tokoh utamanya.

Banyak yang bilang klo suzy setelah memerankan Go Hye Mi pada Dream High menjadi lebih gemuk dari sebelum dia memerankan serial Dream High. Namun ada juga yang beranggapan klo itu hanyalah efek kamera. Setelah bergabung dengan Dream High suzy menjadi tambah kurus. karena disamping Dream High, suzy juga harus mempromosikan groupnya "Miss A". Suzy juga sering muncul diberbagai majalah terkenal.



3. Ok Taec Yeon (Jin Gook/Hyun Shi Hyuk)

Ok Taec Yeon atau yang biasa dipanggil Taecyeon ini merupakan salah satu anggota dari "2PM" Pemeran utama di serial Dream High ini lahir di Seoul, South Korea, 27 Desember 1988. Taecyeon pernah berdomisili diluar negeri selama 7 tahun. Ini mengakibatkan taecyeon menguasai 4 bahasa yaitu, korea, cina, spanyol dan inggris.

Di 2PM dia menjadi rapper yang handal dalam naungan JYP Entertainment. Kata teman-temannya di 2PM, taecyeon bila dekat dengan wanita maka dia akan salah tingkah, lebih agresif, bola matanya membesar, dan sedikit lebay (hahaha, lucuu dunk yah ...). Dan itupun terlihat. hahaha..





4. Ham Eun Jeong (Yoon Baek Hee)

Ham Eun Jeong yang biasa dipanggil dengan Tara's Eun Jeong. Karena wanita yang berperan sebagai sahabat Go Hye Mi ini merupakan salah satu anggota dari Group T-AraWanita kelahiran Seoul, South Korea, 12 Desember 1988 ini.
Merupakan anak tunggal dari seorang guru piano. 

Coffe House adalah serisl drama yang eun jeung mainkan pertama kali. Ia berperan sebagai wanita lugu pemilik Coffe House yang pada akhirnya akan menjadi sekertaris seorang penulis terkenal.

Gadis yang memiliki hobi baca ini, nggak cuma jago dibidang akting aja. Tapi dia suka olah raga Ekstrem, yaitu Taekwondo salah satu olah raga bela diri dari negara Korea tersebut.



5. Jang Woo Young (Jason)

Jang Woo Young ato biasa dipanggil Wooyoung ini merupakan salah satu anggota dari "2PM" sama seperti  Taecyeon. Dalam serial korea Dream High, Wooyoung memerankan Jason. Seorang anak yang lama tinggal di Luar Negeri lalu kembali ke korea untuk melanjutkan sekolah ke "Kirin Art School". Wooyoung memerankan anak yang pintar nyanyi dan dance serta memainkan alat musik.


Laki-laki kelahiran 30 April 1989 ini, sangat gemar dalam belajar bahasa inggris. Konon, wooyoung setiap hari menambahkan satu kosa kata bahasa inggrisnya setiap hari. Saat Jae Bum  (Mantan Personil 2PM)  Masih bergabung, wooyoung selalu menanyakan apakah pelafalan bahasa inggrisnya sudah benar atau masih berantakan.


Kata yang sering dilontarkan pada wooyoung adalah "wajahmu bengkak" (haha..). itu adalah kata yang wooyoung paling gg suka, haha...


Di Dream High Wooyoung dipasangkan dengan IU yang memerankan pil suk. Apakah mereka beneran ciuman ?? Liat aja filmnya. hahaha...



6.  Lee Ji Eun (Kim Pil Sook)

Lee Ji Eun atau yang biasa dipanggil IU yang pasa serial drama Dream High memerankan sebagai Kim Pil Sook. Seorang wanita yang berbadan gemuk, namun memiliki suara yang indah. Disini iu dipasangkan dengan wooyoung yang memerankan jason. Dia rela menurunkan berat badannya 30kg dalam 100hari demi terlihat cantik di depan Jason (so sweet ...) haha..


Wanita kelahiran 16 mei 1993 ini pertama melakukan debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2008 lalu mulai merambah ke dunia akting. pemilik zodiac taurus ini sudah berkali-kali mendapatkan penghargaan atas lagu-lagunya yang disukai banyak orang.

Pada tanggal 18 Desember 2010, IU merilis mini albumnya yang ke3 REAL dengan lagu andalannya adalah Good Day.


IU dijuluki sebagai “National Little Sister” nya Korea sedangkan nama IU sendiri adalah bearti I and You… 

5 komentar:

  1. saya suka Dream High gara-gara teman saya yang namanya Zuliyan Fachma memberitahukan saya mengenai film bagus tersebut. :D

    by: www.anjasvias.com

    BalasHapus
  2. terima kasih atas kunjungannya :)

    maen-maen terus yah ,,

    BalasHapus
  3. kalo bisa pasang shoutbox d widget kanan,
    untuk berkomunikasi lebih efisien. :)

    BalasHapus
  4. Anjas : sudah saya kasi shout boxnya :D makasih buat sarannya ...

    hellboy : neg lengkap-lengkap gg nutut ma wifinya ug. hahahha

    BalasHapus