selamaat dataang :)

learn to the understand the real of life

Jumat, 12 Agustus 2011

Pengalaman Pertama "OPERASI"

Yeeaahh... Klo denger yang namanya OPERASI,, hhiiii serem...
Yaa itulah yang saya rasakan ketika saya mendengar kata "operasi"

Kejadiannya tepat jam 09.00 pagi WIB...
Aku dan abiku, mengantri untuk periksa di sebuah rumah sakit di surabaya.
Setelah stengah jam berlalu,, akhirnya nama.ku pun dipanggil oleh petugas.
"nona zuliyan,, nona zuliyan" langsung aku pergi menghampiri petugas tersebut dan mengambil berkas ku.

Aku dan abi.ku masuk ke ruang dokter tersebut,, lalu dokter tersebut bertanya, "sakit apa ??." dengan senyum dan menunjukan keluhan "ini dok, ada (menyebutkan penyakiit)..".


Lalu dokter menjelaskan tentang penyakit tersebut, tanpa lama-lama.. Langsung saja dokter tersebut menyerahkan surat persetujuan untuk operasi.. Aku sempet kaget,, trus aku liat abi, abi memberikan isyarat untuk ngambil tu kertas trus di isii.. Akhirnya aku isi tu surat..
Tanpa menunggu lama, langsung aku digiring  (kayak bola aja digiring :D )  ke ruang operasi yang tempatnya naik satu lantai. Langsung aku ma abiku naek ke atas..

Abi ngurusin administrasi, aku langsung ke kamar ganti operasi. Disuruh ganti baju, aku bingung.. masa iya dilepas semua ?? kan yang dikerjain bagian kepala ? akhirnya yang kepala aja dilepas. trus aku dobelin deh. ahhaha...

Masuk ruang operasi yang dingin, bau obat bius ama liat alat-alat yang tajem... hiiiii SEREEEEEMMMM,,,
 
Operasi pun berlangsung hampir 1 jam,, Sakit rasanya dibelah,, huhu.. Sambil operasi aku diajak ngobrol.. mungkin maksudnya untuk mengurangi rasa sakitku. Tapi tetep aja terasa,, huhu..

Aku gg mbayangin,, gimana orang-orang yang kecelakaan trus langsung dijait cepat biar darah gg ngalir.. pasti rasanya sakit banget :'(

Hampir 1 jam selesai,, akhirnya aku langsung keluar ketemu ma abi.. trus pulang dehh,, hehe :D

Begitulah cerita singkatku mengenai OPERASI PERTAMAKU seumur hidupku yang baruu aku rasaaiin..
Terima Kasih ya Allah,, Operasinya berjalan dengan lancar tanpa hambatan.. :) 
 

4 komentar:

  1. Cepett sembuuhh yaahh ,,
    ku juga dulu pnah operasi tapi sudah lamaa skalii .. n_n

    by: www.anjasvias.com

    BalasHapus
  2. hu.um,, makasiih yah,,
    tapi masii sakiit ...

    BalasHapus
  3. Operasi apa? :/
    Serem bacanya... :/

    BalasHapus
  4. operasi ringan sih vii,,
    ngeluarin benjolan..
    tapi sakittt .... :'(

    BalasHapus