selamaat dataang :)

learn to the understand the real of life

Jumat, 05 Agustus 2011

Ost. Playfull Kiss or Naughty Kiss

Sapa yang gg tau film Playfull Kiss ?? pasti pada tauu.. Soalnya kmaren sempet diputer di salah satu stasiun televisi di Indonesia.. Kali ini saya bakal memberikan soundtreknya, untuk sinopsis atau review filmnya mungkin akan saya masukan di postingan berikutnya :)

 
Playfull Kiss atau yang bisa disebut dengan Naughty Kiss ini diperankan oleh Tokoh Utama yang lumayan terkenal dalam jajaran artis korea.


Berikut adalah Soundtrek lagu dari film tersebut :

5 komentar:

  1. suka PK juga yaa ? saya punya film dan lagunya lengkap XD

    BalasHapus
  2. oh yaa ?? kita sama donk.. saya juga punya filmnya.. tapi lagunya kurang..

    kita bisa tuker-tukeran donk :D

    sering-sering berkunjung yah ...

    BalasHapus
  3. saya baru ajj selse nonton ne... mina kenapa di ganti style rambutx.. padahal d awal2 udah keren n cakep bnged... hmm..

    nice post.. thanks for share :)

    tambahan ajj dari sya...
    soundtrackx ada yg kurang ni.
    yang judulnya "Kiss kiss kiss"
    ni lagu paling enak padahal,,hoho

    BalasHapus
  4. alvi : aku juga pertamanya gitu vii, biasa. tapi setelah lama-lama diliat and ngikut terus. ternyata seruuu and so sweet :D hehe... coba deh :)

    jeon : makasih loh saranya :) ntar insya Allah kapan gitu aku tambahin k postingannya deh.. ehm, rambut yang pertama tu mengisyaratkan dia kayak cowo cool,, haha. and rambut barunya tuu CUTE bangeet :D

    BalasHapus