selamaat dataang :)

learn to the understand the real of life

Jumat, 05 Agustus 2011

My Experience When Donating Blood

Akhirnya ada kesempatan lagi untuk kita berjumpa lagi :) Pada postingan kali ini, saya akan menceritakam tentang pengalaman pribadi saya saat saya mendonorkan darah :D

DONOR PERTAMA 
Pengalaman saya mendonorkan pertama kali tu pas aku masih SMA. Saat itu ada Donor Masal disekolah, jadi aku coba. Hehehe..

Pas lagi tes HB ama tes tekanan darah, ternyata saya lolos untuk bisa ikut nyumbangin darah. Hahaha,, gayaaaa....

And then,,
Donorlah saya, haha.. Lumayan, kagak sakit kok,, hehe,,

Saat saya donor ditemenin temen saya, namanya NewZone yang selalu setia menemani saya. Whakakakakak... 

DONOR  KEDUA
Pengalaman donor darah yang kedua ini kagak direncanain sebelumnya. Awalnya mau anterin temen aku, namanya Richo and di temenin ama GilankVredaam & Erniie..

Akhirnya aku juga iseng aja ngikut donor (yang penting udah maem.. hehe..)
Pas kita lagi tes HB, si richo HB nya ketinggian, jadi otomatis dia gg bisa donor. Alhasil,, saya lah yang donor pada hari ituu...

Kata mbaknya yang tes "masnya ini kebanyakan makan bakso (lemak) yah, kurang minum aer tuu"
Whakakak..
Ni adalah poto kita berlima beberapa hari setelah donor,, Karna aku gg punya poto pas donor. Jadi aku masukin nii poto ajaa :)

DONOR KETIGA
Yupph,, pada donor ke tiga ini, aku brangkat ama pembantunya kakak akuu .. kasiaan yah, abisnya kagak ada yang mau nemenin aku. Dari pada aku brangkat sendiri trus ntar aku pingsan, repoot.kan.. hahahha.. lebaay...

Pembantunya kakak aku nii orang madura, lucuuu..

Pas aku masuk ke ruangan donor, dia aku ajak masuk buat nemenin aku. Eh,, pas mau disuntik, dia treak-treak pake logat maduranya...
"ya ampun mbaak,, jarumnya gede amet..." 
hahaha,, heran deh, yang disuntik aku malah dia yang histeris..
Ni diaa poto.na,, namanya Nurul tuu yang pake krudung kuning.. Anaknya lucuu, masii polos gituu. Hahahahha... Maklum masii umur 15 taon. hahhaha. Skarang dia dah balik ke Madura, katanya sih mau dikawinin ama emaknya. Asiiand yah :(

DONOR KEEMPAT 
Donor darah yang ke empat ini sedikit MIRIS dari pada donor darah yang kemaren-kemaren.Kenapa ?? Karena,, saya donor darah SENDIRI... menyebalkan memang.

Pertamanya aku ngajak temen aku, dah janjian mau maem dulu baru pergi donor. eh,, dia gg tau tempatnya. Akhirnya  aku kasi tau tempatnya. Pas udah ketemu, tujuan utama pergi ke tempat maem.
Eh,, dia kebablasan (-.-!) dari tempat maemnya. Trus aku suruh puter balik. eh,, dianya kagak mau, malah katanaya mau pulang aja.. hufht sabar..

Akhirnya aku bilang, "klo kamu mau temenin aku, aku tunggu di xxx (menyebutkan nama tempat makan)." and then,, aku makan ditemenin patung hidup, begitu juga maen sendiri..

Begitu menyedihkan donor darah kali ini.. Setelah maem aku langsung pamit pulang aja,, dari pada aku jadi DARAH TINGGI 
gara-gara hal yang gg penting.

Lalu saya langsung meluncur ke PMI.. Seorang dirii.. hahaha,,
Isi formulir, tes darah, tes HB, tes tekanan darah, cuci tangan, langsung masuk ke sebuah ruangan yang petugasnya pada pake jas yang warnanya sedikit pink.
Hahaha,, lucuu...

Langsung deh persiapan untuk ditusuk ama jarum. Hahaha.. 
Pas petugasnya lagi pergi, aku ambil hp.ku .. Langsung deh aku potoo..
Cepreeett.... Jadilah hasilnya seperti ini...


Lihat deh, jarumnya gede kan . Hahahah... Lumayan mengerikan, mantap..

Segitu aja cerita singkat dari akuu, baii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar