selamaat dataang :)

learn to the understand the real of life

Minggu, 11 September 2011

Pusiing Kepalaa,,

Assalamualaikum semuanyaa,, apa kabaar ? Insya Allah semuanya baek-baek aja.. amiinnn,,,  harii inii saya bingung, pengennya nulis mulukk.. tapii yang saya bingungkan adalah,, apa yang mau saya tulis ??? bingung...

Tapi yang saya rasakan malam ini adalah,, kepala saya rasanya sakit banget... sakit sebelah kanan,, kemarin sebelah kirii.. aku sendirii juga gg tauu knapa sering banget aku sakit kepala.. jadii takuut :( sampai-sampai kakak aku suruh aku ronsen kepala,, takutnya kenapa-knapa.. sempet ada cerita,, tapi saya gg akan sebutkan namanya dan siapa dia... 

"ada seorang wanita, mungkin umurnya sekitar 40 tahun lebihh,, wanita ini mempunyai 3 anak dan seorang suami yang sedang sakit.. Alhamdulillah wanita ini sehat-sehat saja.. Wanita ini orangnya sangat periang, ramah, lucuu, semangat, humoris bangey deh pokoknya.. sampai-sampai disindir sama teman dan sodaranya dia bahkan biasa-biasa aja gg pedulii.. haha, subhanallah..

suatu harii,, wanita inii nafsu makannya menurun lalu badannya lemas dan kepalanya sakit. disuruh sama anak-anaknya periksa ke dokter, tapi wanita inii gg mau.. dia paling takut sama dokter.. akhirnya setelah dibujuk oleh anak dan suaminya, dia mau pergi ke dokter. 

dengan mengendarai mobil menuju rumat sakit bersama kedua anaknya. karena anak yang satunya sedang dinas diluar kota. wanita ini menangis di dalam mobil saat perjalanan ke rumah sakit.. dia bilang, daripada dia nangis nanti mending nangis sekarang aja. menangis dan terus menangis..

akhirnya diperiksa oleh dokter. namun pun dokter nggak nemuin penyakit yang parah pada wanita ini,, akhirnya mereka pulang.. sampai dirumah pun, wanita ini tetap saja nggak mau makan. akhirnya sampai 3 hari nafsu makan menurun, langsung saja wanita ini di infus..

wanita ini terus saja merasakan sakit kepala, akhirnya pergi ke dokter saraf dan dokter menyuruhnya untuk cityscan kepala wanita tersebut.. ternyata eh ternyataa,, kepala wanita ini ditumbuhi oleh tumor. dan tumor ini lumayan besar,, ya ampun,, ternyata setelah dibaca fotonya oleh dokter saraf. tumor itu telah bersarang dikepala wanita itu sudah 5 tahun. dan itu sudah stadium akhir..

ternyata benar saja,, wanita itu gg bertahan lama.. hanya sebentar saja waktu dia.. beberapa hari kemudian... wanita itu meninggal dunia.. Innalillahi wa inalillahi roji'un..."

inilah kisah yang saya dengar dan saya pun takut bila saya seprti ituu.. naudzubikamindzalik.... amiinnn...

semoga kita semua termasuk manusia yang dilindungi oleh Allah SWT...
Amiiinnn....   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar