selamaat dataang :)

learn to the understand the real of life

Sabtu, 10 September 2011

Hello Introduce Tanisyah ...

Hello semuanya,, apa kabaar ?? smoga sehat semuanya, amin ya robbal alamin.. Dalam postingan kali ini, aku mau ngenalin seseorang pada kalian semuanya. Dia seorang manusia yang baru saja hadir di dunia ini dengan membawa kebahagian kepada semua orang yang mengharapkan kedatangannya, termasuk saya dan keluarga saya...
  
Manusia ini mulai menangis dan berteriak di dunia pada tanggal 31 Juli 2011,, Untuk waktunya sekitar jam 00.30 WITA di daerah Bima, Nusa Tenggara Barat..  Dengan berat 2,8 kg dan panjang 50cm..

Karena dia sekarang menjadi sudah manusia, maka dia juga harus mempunyai sebuah nama panggilan.. Dan setelah melakukan rundingan dan melakukan undian nama.. Keluarlah sebuah nama yang akhirnya menjadi nama manusia ini.. Namanya Tanisyah Azura...

Arrrtiinyaaa....

Tanisyah, adalah langit biruu dana Azura, adalah kebahagian.. Inti dari nama yang diberikan adalah seseorang yang membawa kebahagian didunia dan akhirat,, Insya Allah,, Amiin amiin...

Oh iyaa,, hampir aja lupaa,, karena namanya terlalu panjang. Akhirnya dibuatin nama panggilannya,, yaituu Taniia.. hehehe...



Karena diia masii kecil dan sekarang baru mau menginjak 2 bulan, maka kita sebut si bayii lucuu :D haha.. nah,, si bayii lucuu nii adalah anak dari kakak aku dan istrinya.. yaitu pasangan dari Kak UlhaQ dan Nadyah...

Masya Allah, maha besar Allah SWT yang telah menghadirkan si bayi lucuu nii ke dunia dan ke kehidupan kita yang membawa kebahagiian buat kita semuua.. dan jugaa karna si bayii lucuu nii adalah keponakan pertama akuu,, makanya aku sueneng banget :D hehehe...



Jadi dari sini aku bisa belajar dengan bayii lucuu niii... Blajar buatin susunya,, blajar ndiemin dia klo lagi nangis.. Bayangin aja,, klo laper nangis.. panas nangis.. dingin nangis.. kembung nangis.. mau pipis nangis.. mau ngengek nangis.. hahaha...

Itulah sedikit cerita.kuu tentang ponakan.ku yang lucuuu niii.... Semoga dengan ini bia menjadi kenang-kenangan kelak klo sii bayii lucuu nii udah gede. hehehe... Amiiinnn :D

6 komentar:

  1. makasii alviii... hehe,, jadi kangen taniia nnii :D

    BalasHapus
  2. aku suka adek bayi.. ya bener,namanya bagus :)

    BalasHapus
  3. chilfia : iyaa,, sama aku juga sukaa.. abisnya mereka lucuu... iyaa,, makasih yah ;))

    BalasHapus
  4. saya juga senang uli.....dan tolong carikan nama calon anak saya yang insyaAllah akan keluar seorang putra.....makasi....

    BalasHapus
  5. Golden : wahh,, maav saya baru buka blog nii.. ehm,, cowo yah.. sapa yah .. nanti coba saya carii ... atoo jangan-jangan anaknya udah lahir yah ? hehe,,

    BalasHapus