selamaat dataang :)

learn to the understand the real of life

Sabtu, 22 Oktober 2011

Ambulance

Assalamualaikum semuanya :)
lama sudah saya nggak posting diblog aku yang paling lucuuu nii :) 
Gara-gara kesibukan kuliah yang sangat padat membuat aku jadi gg sempet untuk posting.. hehe.. kangen deh..

Okee,, sekarang saya mau cerita tentang Ambulan... Pastinya kalian semua sudah pada tau donk yang mana itu ambulan. Yups,, beneer banget.. Ambulan tuu mobil gawat darurat yang diatasnya ada lampu merah puter-puter,, trus ada sirine.na juga.. bunyiinya ituu looohhh.. (ngiiiuuuuug... ngiiiuuuuung....).

Tapi yang mau saya ceitakan disini adalah pengalaman yang paling saya nggak sukaaaa.... yaituu BERTEMU DENGAN AMBULAN saat dijalan dan MENDENGARKAN suaranya yang sangaaaaattt saya tidak sukaaa... :'(

Mengapaa ?? karena.. duluu.. Ada kejadian yang membuat saya sampai sekarang gg kuat ngeliat and ngedengerin bunyi sirine ambulan :(

Setiap dijalan ketemu ambulan, aku selalu menjaga jarak agar tak terdengar suara sirine.na... klo pun kagak bisa, akhirnya aku yang kesiksa.. Meneteslah air dari mata.kuu disertai dada yang terasa sesak.. :(
Aku traumaaa... :(

Duluuu,, sekitar 6 tahun yang laluu.. klo gg salah tuu bulan november tahun 2005 yang laluu... ambulan pernah dateng ke rumahku gara-gara umii.ku sakit.. aku pun ikut masuk di ambulan ituu menuju UGD sebuah rumah sakit disurabaya. di dalam ambulan itu segala macam alat dikeluarkan dan dipakaikan ke tubuh umii.ku.. aku di dalam ambulan itu menangis.. menangis se nangis.nangisnya,, se jadi.jadinya,, sampai sesak dada ini.. dan setelah itu semua berakhir pada hari ituu.. huhuhu :'(

Intinya,, saya nggak suka sama AMBULAN... liat siih biasa,, suaranya ituu looohh... menyebalkan ... !!!

itulah sedikit cerita darii akuu.. apa cerita.mu ?? :)

2 komentar:

  1. Iya, suara ambulans tuh menyebalkan!

    BalasHapus
  2. Alvii : iyaa vii aku paling gg suka denger sirine ambulan.. rasanya pengen nangis :'(

    BalasHapus